Sejak pandemic virus korona masuk ke Indonesia , semua tatanan hidup masyarakat menjadi berubah dan mau tidak mau harus beradaptasi dengan kondisi saat ini . 

Tatanan hidup baru atau yang sering disebut dengan New Normal, terjadi pada semua sektor kehidupan masyarakat. Mulai dari Industri, Transportasi, Kesehatan, dan Pendidikan. 

Sebagai salah satu sektor yang mengalami tatanan hidup baru, Bidang Pendidikan sangat populer dengan perubahan dalam sistem belajar mengajar yaitu secara Virtual

Kegatan belajar mengajar secara virtual dilakukan di seluruh tingkat pendidikan, salah satunya di Universitas yang mengadakan kuliah online. Seluruh universitas di negeri ini melakukan kegiatan kuliah online untuk menghindari kerumunan dan mengurangi resiko penularan covid-19. 

Manuel memaparkan bahwa jika kedepanya virus korona belum terkendali,  dirinya merasa lebih aman dari penularan virus korona jika kuliah online tetap berlanjut. Dia juga merasa dimudahkan berkuliah karena dirinya merupakan seorang mahasiswa yang sambil bekerja "Untuk ini sih tergantung dari kondisi saat ini yah . Jika Virus korona masih belum bisa dikendalikan, lebih baik kuliah online saja karena lebih aman dan mempermudah saya yang berkuliah sambil bekerja" tutup Manuel , Jakarta (04/06/2021).

Mau kuliah sambil bekerja?? Di MyEdu Institute aja!!!

Yukk daftar sekarag juga!!

Hubugi : 08111448080

Sumber




Homeschooling - Bimbel Les Privat - UTBK Kedokteran PTN - Kuliah Online - PKBM ✅